Adsense Link 728 X 15;

Sebuah pengalaman,Di cuekin di acara kopdar

Posted by blogger cangkring Baru 12 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Di cuekin di acara kopdar

Apakah teman pernah merasakan di Cuekin????????

Mungkin pernah.....!!!

karna aku juga pernah di cuekin juga...

Ok. langsung saja aku mau cerita tentang semua perihal itu.

Aku mengenal seorang teman Cowok dari facebook, yaa gak begitu lama sich kenalnya, ya di juga seorang blogger juga....
singkat Cerita.. Suatu hari aku ingin maen n silaturrahmi ke rumahnya.....

ya sambil sharing2 tentang ngeblog, tapi kesempatan itu blm ada karna di rumah lagi banyak kerepotan, acara keluarga.....
Pada suatu hari aku coba untu menghubungi dia....melalui sms..sekedar untuk bertanya kabar,, dan untuk per' erat pertemanan

Pada suatu aku coba sms lagi,,,akhirnya aku dapat balasan dari seorang teman yang baru aku kenal itu...
dan dia mengajak aku ke acara perkumpulan Blogger,di jember sana.
ya untuk per' erat tali silaturrahmi dan pertemanan, Dengan hati tulus dan ikhlas dan untuk bertambah teman, aku berangkat dari Rumah bersama teman ku walau waktu itu dalam ke'ada'an hujan deras banget dan suara petir yang menyambar begitu membuat pikiran jadi merasa takut...

Aku yang bersama temanku ( gogon), dari rumah berangkat ke Rumah teman Facebook,..
Alhamdulillah aku tiba dengan selamat di tempat yang kami tuju, ya akhirnya ketemu ma temen facebook itu dan akhirnya kami ngobrol.....

setelah adzan magrib akhirnya aku dan Gogon dan teman ku Fb itu berangkat ke acara kopdar Blogger di daerah patrang....
malam itu dingin Bangat teman"...sampai menggigil rasanya badanku...
Setibanya si tempat, aku Dan gogon teman sekampungku bersalaman dengan orang2 di pertemuan itu....

Jujur teman setelah bersalaman aku dan gogon gak di persilahkan duduk, sama orang yang buat acara kopdar itu, dan yang lain nya, mulai itu aku sudah merasa gak enak perasa'an hati...
ya tanpa pikir panjang dari pada aku kedinginan, akhirnya aku duduk ajha si dekat mereka.

kurang lebih 1,5 jam ( setengah jam ) gak ada sapa'an dari mereka, bahkan yg mengajak aku ke acara itupun gak perkenalkan aku ma mereka...wah bener2 aneh, itu yg ada di pikiranku...


Selang Beberapa lama Akhirnya mereka semua pindah tempat, mereka semua pinadah ke alun alun jember, itupun aku ma temanku gogon masih belum di ajak bicara, dan gak di tawarin untuk pindah juga...tp aku ma gogon gak mengharapkan tawaran ajakan mereka untuk pindah ke alun alun jember.
Aku ma gogon hanya manusia biasa dan punya prasa'an, akhirnya kami berdua gak ikutin mereka....ke alun-alun jember...

Akhirnya aku ma gogon ke jalan jawa, di depan DPRD jember nongkrong sambil makan cilok+ ngopi, Happy-Happy di sana sambil hilangin perasa'an jengkel di hati...
sekitar 1 jam nongkrong akhirnya aku ma gogon merasa lapar,tak banyak pikir akhirnya kami berdua beli sate+lontong, waaah enak satenya Rekkkk...
setelah maem sate kami berdua maen ke rumah teman cewek di jalan sumatra...
tak terasa nongkrong di teras depan rumah teman bersama keluarganya hingga sampai jam 11 malam, karna bercanda ma keluarganya...membuat lupa waktu....hahahaha...
Udah dulu ach ceritanya teman2..kapan2 aku cerita lagi ya....

terima kasih untuk kalian yang mau membaca ceritaku....
wassalam....
Adsense Content. bottom of article

12 komentar:

nicamperenique said...
$0D

setahu saya mereka ramah2 lho, gimana kejadiannya bisa dicuekin sedemikian rupa???

blogger cangkring Baru said...
$0D

kejadianya sich begitulah Mbak...
Cerita Ini Smuanya Nyata..
dan sedikitpun Gak aku tambahin....

Anonymous said...
$0D

Hmm... mungkin pada awalnya, kita yang perlu berusaha untuk membaur ya :)
Tapi jangan menyerah, silakan ikutan lagi pada kopdar2 selanjutnya. Supaya bisa dapat lebih banyak teman blogger :)

blogger cangkring Baru said...
$0D

Wah kayaknya sich masih pikir panjang mo ikutan kopdar blogger jember lagi...
mo coba ikutan kopdar blogger luar daerah ajha..
mungkin mereka bisa lebih mengharai orang asing yg blm di kenal...

Kang Sofyan said...
$0D

Assalamu'alaikum Mas, hehe, kalau saya belum kenal mohon maaf, tapi setidaknya kita kan bisa kenalan, lagian siapa yang gak ngereken sampean, wong sampean foto bareng sama kita² pas duduk di depan rumah itu, coba liat diblogku dan teman² yang lainnya, sampean menghilang saat kami ke alun² dan teman² mencarinya, sayang sampean asik dengan ego dan perasaannya sendiri, yo wes lah terserah apa anggapan sampean terhadap saya dan teman² yang lainnya, jangan mendramatisir lah mas, opo iki gara² postingan copasnya sampean ya, terus sampean merasa sakit hati karena ketemu hehehe, oh ya di wes di hapus yo postingan tersebut

blogger cangkring Baru said...
$0D

sofyan....
foto itu kan pas aku lg duduk aja di situ bro..dan aku gak gak mendramatisir sof...
N aku nsh menganggap kalian baik kok.n aku berterima kasih..
dan tentang postingan itu emang aku niat ingin tau reaksinya dari kalian ajha...
toh law emang di cari gak mungkin lah sofyan...
soalnya aku ma teman ku masih ngikut kalian sampai alun2..
namun setibanya di sana gak ada tanggapan/sapa'an dari teman2 smua,ya akhirny kami berdua terpaksa buat acara sendiri...
sofyan g perlu minta ma'af, toh sofyan gak ada salah...
oh ya buat temen2 semua law ada waktu,silahkan hadir di kopdar Blogger jenggawah...pada tgl 25 maret...

blogger cangkring Baru said...
$0D

postingan ini sebenarnnya sudah lama aku buat...
tp baru semalam aku share...
jgn ada yg tersinggung ya...................

nicamperenique said...
$0D

sepertinya ucapan Kang Sofyan ada benarnya lho, maaf tidak bermaksud memihak mana2
tapi saya juga pernah punya pengalaman seperti ini di sebuah organisasi, di mana anggota baru merasa tidak direken, apalagi tidak mudeng arah pembicaraan, karena yang lama2 sudah saling tanggap.

Memang, sebaiknya ada yang jadi 'humas' untuk ngajak2 dan meladeni yang baru2, agar merasa homie, begitupun yang baru mestinya berusaha juga mengikuti gerak orang2 yg lama, barulah bisa seirama.

yang baru pun tidak bisa menuntut maunya diladeni seperti yang diinginkan, karena bisa jadi tuan rumah pun sedang sibuk beramah tamah dengan tamu jauh.

bukan juga bermaksud membeda2kan tamu, toh semua sama2 temen sedunia blogger :)

jadi, sekarang toh udah clear, temen2 ndak merasa nyuekin, ya sudah toh, gak ada yg dicuekin hehehe ...

buang rasa itu jauh2 ... coba pada pertemuan ke2 ... pasti lebih menggoda, sip toh?! :)

maaf ya klo kesannya ikut campur :D

anazkia said...
$0D

Kalau saya, bertemu dengan blogger yang baru kenal,SKSD aja :)

Minimal, kenalan dan ngobrol2 dulu di blognya. Saya mengenali beberapa teman-teman yang kopdar di Jember tersebut, saya belum pernah kopdar dengan mereka, tapi saya mengenali mereka :)

And than, resep jitu kopdar itu SKSD, kalu kitanya malu2,yah dijamin bakalan garing kopdarnya...

Coba kalau misale kita ujug2 dateng ke Pesta Blogger atau kopdar Blogger Nusantara gak ngajak temen atau gak janjian ama temen yang udah kita kenal,bakaln lebih banyak orang yang nyuekin kita hehehehe...

Salam kenallll...
Semoga kita bisa kopdar

N kalau kopdar mungkin Anda juga akan menuliskan hal yang sama kalau saya sombong adanya.Kenapa? Karena saya gakbanyak ngomong kalau ketemu didunia nyata #eh ini bo'ong banget deh wekekekeke

Ganzimaru said...
$0D

baru tahu saya dijenggawah ada blogger yg ngeksis pula.,
Hehe

Anonymous said...
$0D

hehehehe,.... ea ne sobat ganzimaru...
Baru Belajar blog sobat....
thank's ya sobat....

Mas said...
$0D

Terkadang ada perasaan minder, karena kmampuan kita didunia blogger masih minim dan bila kita terlalu over bisa dikatakan sok tau nantinya. Yg sabar aja mas masih banyak blogger diluar sana yg bisa anda jadikan teman dan curhat tetang dunia blog. Salam silahturahmi dari blogger madiun. :)

Post a Comment