Adsense Link 728 X 15;

awal mengoperasikan komputer n mengenal blog

Posted by dewor 1 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
blog

awal mula mengenal blog kurang lebih 1 tahun sudah..

namun itu hanya tau saja,belum mengenal semua nya,gimana cara posting yang baik,yang namanya gadget dan fungsinya,template dan edit html,smua itu aku bener benar gak tau alias nol...
ya maklum sekolah ajha aku masih lulusan sekolah dasar,yang namanya ngoperasikan komputer ajha aku masih 4 tahun,itupun awalnya aku ingin punya akun facebook, dan tau facebook dari seorang temen yang kerjanya di bali sebagai beach boy/alias pelatih surfing, waktu itu kira2 tahun 2008, dan sejak itu aku di buatin email dan akun facebook oleh temenku, sejak itu pula aku sering ke warnet, dan akhirnya aku bisa ngoperasikan komputer,namun itu hanya bisa sedikit ajha,cuma facebook doank hehehehe...

Tapi aku gak putus asa dengan semua itu, sejak itu pula aku belajar dan belajar untuk tau apa fungsi komputer dan lain2nya yg bersangkutan dgn komputer,,,,,

aku belajar melalui pencarian google { google search }..

nah dari situlah aku mulai tau blog,dan jadi penasaran gimana caranya ngeblog,dan apa asyiknya...

wah lanjutin kapan2 lagi ya ceritanya...
aku dah ngantuk ne...




Adsense Content. bottom of article

1 komentar:

Citro Mduro said...
$0D

Semangat belajar tinggi
Hebat

Post a Comment